KATA - KATA ROMANTIS UNTUK HUBUNGAN JARAK JAUH

Buat yang pacaran jarak jauh mungkin harus lebih mengandalkan kepercayaan buat pasangan ya. Agar kamu dan dia tetap menjalin hubungan erat coba gunakan kata kata romantis untuk hubungan jarak jauh, dengan begitu jarak yang jauh jadi serasa dekat. Dengan kata-kata romantis untuk pacar jarak jauh, sang pacar jadi tetap yakin kalo kamu di sini setia nunggu dia. Kata-kata romantis untuk pacar jarak jauh bisa kamu kreasikan sendiri. Bila perlu inspirasi, coba simak kumpulan kata kata romantis untuk pacar jarak jauh yang di sajikan blog kata mutiara berikut ini :


Jarak yang begitu jauh memisahkan kita tak akan membuat hati kita terpisah
Meski jarak kita ribuan mil jauhnya, cintaku padamu gak kalah panjangnya
Tak perlu mengukur jarak yang memisahkan kita, ukur saja besar cinta aku kepadamu
Menunggumu datang bertahun-tahun membuatku tak sabar untuk segera bertemu denganmu
Jarak boleh saja membuat raga kita terpisah namun ikatan cinta kita akan tetap menyatu
Aku benci menunggumu datang dari negeri seberang tapi demi bersatunya kita kembali aku rela melakukannya
Aku mengerti kamu jauh dari sisiku, tetapi aku masih bisa melihat senyum manismu dan merasakan hangat pelukanmu
Ketika seseorang sangat berarti bagimu maka jarak sudah tak jadi masalah lagi
Banyak hal yang kupikirkan di tempat yang jauh ini namun dirimu tak pernah hilang dari ingatanku
Asmara yang indah tidak memerlukan tempat yang berdekatan, yang diperlukan adalah kesetiaan dan kepercayaan
Meski kita berjauhan tapi ingatlah bahwa kita masih berada di bawah langit yang sama
Orang yang terpisah jarak sangat jauh darimu, mampu membuatmu lebih bahagia dibandingkan orang-orang yang ada di sampingmu
Jarak yang memisahkan bukan halangan bagi benih cinta untuk tumbuh lebih subur dari sebelumnya
Kita adalah pasangan yang sempurna hanya saja ada jarak yang membuat kita terpisah
Air mata mengalir, ada dirimu di pikiranku, ada cinta di hatiku dan ada samudra luas yang membentang… aku tetap sayang kamu
Cinta sejati sekalipun terpisahkan jarak namun perasaan tidak akan pernah berubah dan perasaan di hatiku hanya untukmu.
Share this article :
 

+ komentar + 3 komentar

12 October 2017 at 03:01

Kesaksian Edisi 2017.Saya Atas Nama: Bpk.Hartono Kota: Semarang. Jawa Tengah

Segala Syukur Saya Ucapkan Kepada Allah SWT, Atas Segalah Kuasanya Hingga Ada Sosok Seperti KH.Fhatulla Harun,Dimuka Bumi ini Yang Dianugerahi Kekuatan Spiritual Islami,PESUGIHAN PUTIH NABI SULAEMAN. Telah Memberikan Saya Dan Keluarga Saya Kebahagiaan, Berkat Bantuan DANA GHOIB 15 Milyar Yang KH.Fhatulla Harun, Berikan
Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada pak haji fhatulla harun, Karna Bantuan pak haji, Akhirnya saya Bisa Sukses,Dan Bisa Melunasi Hutang2 Saya, Semoga Anda Juga Merasakan Keberuntungan Seperti Saya ini untuk lebih jelasnya SEgerah Hubungi, Haji fhatulla Harun Nomor.085-217-085-317 dan anda pasti akan dibantu apapun yang ingin anda minta.Demikian.Kesaksian Kisah Nyata
KLIK:> Pesugihan Tanpa Tumbal Asli Tahun 2017 | Uang Gaib | Dana Gaib | Uang Balik Nabi Sulaeman Terima Kasih Dan Semogah Jadi Pemenang Berikutnya, Amin . Wassalam.

4 April 2018 at 01:46

cocok buat quotes ini ...
blower infrared

Anonymous
11 June 2019 at 21:18

bagus kak kaka kata yang cocok untuk nama

ini ada kata kata motivasi agar tetap semangat dalam menjalankan aktifas

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekilas Bloggers - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger